Cerpen Anak Superhero Salah Kostum

Dimuat di analisa-anak Edisi Sunday, 18 September 2016
Oleh - Dibaca: 75 kali -   No comments


Dino yang berumur 18 tahun adalah anak kesayangan ibunya. Suatu malam, saat Dino masih terlelap, ada yang mengganggu tidurnya. Ia merasakan tubuhnya bercahaya, terlihat seseorang di hadapannya namun tidak jelas siapa dia. Lalu, ia terbangun dan menemukan ada yang berbeda dengan dirinya. Karena tidak tau apa itu, ia pun tidur kembali dan bermimpi menjadi Super hero.

Besoknya, saat ia bangun, ia mencoba hal seperti yang di mimpi seperti mengeluarkan kekuatan Spiderman, Dengan bercanda dia mencobanya. Ia dapat mengeluarkan serangan jaring laba-laba. Ia mengingat-ingat apa yang terjadi semalam. Lalu, karena masih belum mengetahui yang sebenarnya, ia pun merahasiakan semuanya dari ibunya.

Menarik juga dibaca:   Cerpen Anak Bunga Kembang Sepatu untuk Ayah

Setelah beberapa bulan Dino membantu orang lain dengan kekuatannya, ia tiba-tiba bertemu dengan Superhero Batman. Akhirnya, mereka memutuskan bekerja sama untuk membantu orang lain. Mereka pun berteman.

Suatu pagi saat Spiderman (Dino) akan bertemu si Batman, ia tidak dapat menemukan kostum Spidermannya. Padahal, sudah dicari ke mana-mana, namun tetap tidak ditemukan. Jadi, ia pun pergi ke rumah si Batman untuk mencari kostumnya, mana tau ketinggalan. Kalau tidak ada, terpaksa ia harus meminjam kostum Batman.

Menarik juga dibaca:   Cerpen Anak Rahasia di Balik Kepintaran Nala

Saat sampai di rumah Batman, Batman bingung.

“Bukankah semalam engkau tidak menggantinya di rumahku?.” kata Batman.

“Iya, aku lupa menaruhnya di mana.” kata Spiderman.

“Ya sudah, pakai saja kostumku, semoga tidak kebesaran, kamu kan kurus sekali seperti tidak pernah makan.” kata Batman.

Menarik juga dibaca:   Cerpen Anak Sahabat Baru

“Baiklah Terimakasih.” kata Spiderman.

Spiderman pun memakai kostum sang Batman. Batman tertawa terpingkal-pingkal melihat gaya si Spiderman.

“Kamu sudah seperti Batman kurang angin hahahha.” kata Spiderman.

“Terserah, ya sudah ayo kita keluar, sepertinya ada yang butuh pertolongan kita.” kata Batman.

“Baiklah ayo!” kata Batman.

Begitulah, Spiderman tetap merahasiakan ini dari ibunya dan tetap menolong banyak orang bersama Batman.***

(Penulis adalah siswi kelas VIII-3 SMP Methodist Binjai)

TERIMA KASIH Anda telah mengunjungi halaman Cerpen Anak Superhero Salah Kostum oleh yang terbit pada Sunday, 18 September 2016 di analisa-anak. Jika konten hanya berbentuk gambar, silakan klik pada gambar untuk memperbesar agar teks tulisan bisa jelas terbaca. Anda bisa berkontribusi dengan mengetik ulang konten yang masih berbentuk gambar ke dalam bentuk teks dan kirimkan ke email [email protected] untuk dimuat disini. Anda bisa juga berdonasi tanpa uang untuk memperpanjang website ini agar terus online dan kontennya terus bertambah dengan mengunjungi iklan partner yang muncul di website ini. Jika ingin meng-copy konten di website ini untuk web/blog, bahan pelajaran, penulisan buku atau karya ilmiah lainnya, kami persilakan dengan syarat menyebutkan www.sastracerpen.com sebagai sumbernya. Terima kasih, selamat membaca dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

KLIK (X) 2x Untuk Menutup

Selamat Membaca

Cerpen Anak Superhero Salah Kostum

×
KLIK (X) 2x Untuk Menutup

Selamat Membaca

Cerpen Anak Superhero Salah Kostum

×